BISC Team

Semua yang terlibat di BISC

Tiga komponen utama kekuatan BISC adalah coach, atlet dan orang tua. Ketiganya saling mendukung. Satu komponen tambahan tentunya adalah kepengurusan klub.

Pelatih BISC

 

Resa Astiyahadi

Resa Astiyahadi

Coach Resa

Bergabung dengan Bogor Inline Skates Club (BISC) sejak tahun Desember 2016. Coach yang akrab dipanggil Coach Resa ini sukses mengantarkan atlet-atlet BISC dari tingkat pemula bertransisi naik ke level Standard dan level Speed. Selain melatih di BISC, Coach Resa juga pernah melatih di Sekolah Kesatuan untuk eskul Sepatu Roda. Memulai karirnya sebagai atlet Nasional di tahun 1994. Coach Resa mulai mengajar pada tahun 2010 di Klub Cross Roller Skate. Saat ini Coach Resa dipercaya sebagai Coach Coordinator di BISC. 

Muhammad Fachri

Muhammad Fachri

Coach Ari

Sebagai coach paling muda di Bogor Inline Skates Club (BISC), Coach Ari sudah mendampingi atlet-atlet BISC sejak September 2017. Coach yang juga atlet nasional ini memiliki pengalaman di berbagai kejuaraan sepatu roda seperti: PORPROV dan PORDA. Saat ini Coach Fachri selain melatih kelas basic/pemula di BISC juga dipercaya menjadi atlet PORSEROSI Kota Bogor sejak tahun 2017.

Abdul Muis

Abdul Muis

Coach Muis

Paling terakhir bergabung di Bogor Inline Skates Club (BISC) di bulan September 2018. Memulai karirnya sebagai pelatih di Dunia Inline Skate/ Roller Skool sejak tahun 2010 – 2017. Coach dengan sertifikasi International Certification Program International ini juga sempat melatih di Klub sepatu roda Soetta Jakarta sejak tahun 2014 – 2017, British School Jakarta 2015 – 2017 dan Sekolah High Scope Jakarta tahun 2016-2017. Saat ini selain melatih kelas Standard, Coach Muis juga dipercaya oleh Management BISC untuk melatih di Sekolah Kesatuan Bogor untuk kelas Basic/Pemula. 

Atlet BISC

Kenzie

Kenzie

Kelompok Umur A

Xavier Kenzie Arkananta yang saat ini berusia 6 tahun punya hoby main sepak bola. Kenzie mulai bergabung dengan BISC di 2017 dan sudah berhasil menorehkan prestasi medali emas 100 meter kategori pemula di Kejuaraan V3 Open 2017, medali emas 100 meter kategori pemula di Jakarta open 2017. Hanya mengikuti 2 kali lomba di kelas Pemula, Kenzie mencoba meningkat ke kelas Standard pada lomba ketiganya dan mendapatkan medali Perak di kelas ITT 200m pada Piala Menpora Kejuaraan Sepatu Roda Kab. Bekasi di International Skating Ring Grand Wisata, Kab. Bekasi. perak 200 meter Standard Bupati Bekasi Open 2018. 

Kiandra

Kiandra

Kelompok Umur B

Kiandra Rhayi Dhiefa. Bocah yang baru memasuki kelas 2 SD ini bisa dibilang mempunyai motto gak ada kata menyerah untuk sebuah kesuksesan. Walaupun usianya baru 7 tahun, sudah banyak prestasi dia dapatkan diberbagai kejuaraan sepatu roda. Terakhir Kian meraih 2 medali emas dan 1 medali perak di kejuaraan sepatu roda piala Menpora di Kab. Bekasi di International Skating Ring Grand Wisata Bekasi. Prestasinya di sepatu roda mengantarkan Kian untuk menjadi bintang tamu di beberapa stasiun TV swasta dan berharap cita-citanya akan terwujud untuk menjadi atlet sepatu roda yang terkenal.

Savia

Savia

Kelompok Umur C

Savia Quaneisha Putri Tarisa, hobi olahraga sepatu roda dimulai tahun 2014. mulai menekuni olahraga sepatu roda pada tahun 2017 bergabung dengan BISC di kelas basic dan naik kelas standart ditahun yang sama. Mengikuti kejuaran pertama  KISS Open di Karawang dan mendapatkan medali emas di nomor 100m pemula. Savia yang saat ini berada di KUC pada kejuaraan V3 Open 2018 lalu berhasil mendapatkan medali emas di kelas Standard 300m dan Relay 1.800m putri KUC. Akhir tahun 2018 Savia berhasil meraih medali perak ITT 200m KUC putri dan perunggu di kelas 1000m putri pada kejuaraan BBlades open 2018 di Bandung.

Alika

Alika

Kelompok Umur D

Mulai menekuni olahraga sepatu roda di pertengahan tahun 2016, Alika Shalma Noor Ramadhania berhasil mendapatkan medali perunggu pada lomba pertamanya di bulan oktober 2016, pada Kompetisi Sepatu Roda V3 Open 2016. Alika yang merupakan salah satu atlit Porserosi Kota Bogor saat ini berada di Kelompok Usia D juga menjadi atlet andalan BISC yang sering diturunkan untuk nomor-nomor jarak pendek yang menjadi spesialisasinya. Di bulan Oktober 2108 Alika  berhasil meraih 3 medali emas untuk kategori Standard 300m, 500m dan relay 1,800m KUD. di ajang kompetisi sepatu roda V3 Open  di Bekasi.

Orang Tua (Parents)

BISC WhatsApp Chat
Kirim via WhatsApp
Share This